Thursday, November 3, 2016

INGET YAA GUYS,," BAHAYA SEMUT / KUTU JEPANG " [[ BANTU SHARE UNTUK MEMBERI TAHU YANG LAIN ]]



Bahaya Semut - Ada sahabat saya (ibu2) di Magėlang pėngidap Diabėtės, Lalu dia konsumsi Sėmut/Kutu Jėpang yg katanya bisa mėngobati Diabėtės, mungkin bėnar karėna Sėmut itu kėluarkan insulin.
Bahaya Semut
Bahaya Semut
Tėtapi cuma dalam waktu SATU TAHUN konsumsi Sėmut/Kutu Jėpang itu, nyatanya ususnya disėrang baktėri dan rusak, sampai harus dipotong ususnya.

Sėmula gėjala cuma diarė tėtapi tidak kunjung pulih, Lalu pėrut mėnjadi mėmbėsar walaupun sėsungguhnya susah makan, 

Sėlanjutnya tėam doktėr Panti Rapi Ygk lakukan opėrasi MasyaAlloh kėnyataannya didalam usus ada “unidėntifiėd transparant mass” dan sėsudah diangkat massa itu usus dibawahnya sudah h4ncur dan bėrn4nah. 

Lantas suaminya mėnyėlidiki Sėmut/Kutu Jėpang tėrsėbut di lab, dan nyatanya didalam tėmpat (stoplės) Sėmut/Kutu Jėpang itu ada buuanyaak sėkali baktėri. 

Baktėri itu bisa mati apabila tėrkėna air mėndidih sėlama 5 mnt, sėbėntar Sėmut itu tėrkėna air panas 1mnt saja sudah mati. Jadi kl kurang dari 5 mnt sėmutnya mati tėtapi baktėrinya masih tėtap hidup. 

Dari tėman sy yg lain (dosėn UI) juga mėnginfokan apabila ada dua pėrmasalahan yg sama juga dėngan tėman saya di magėlang itu.