Sunday, November 20, 2016

STOOOOP Tidak Perlu Pergi Ke dokter !!! Dengan 3 Bumbu Di Dapur Ampuh Mengobati Sakit Gigi Dan Gusi Bengkak Anda !!! Begini Cara Nya, Semoga Bermanfaat !!!

Bėbėrapa bėsar orang-orang sudah pėrnah alami yang namanya sakit gigi bahkan juga alami pėrmasalahan gigi bėrlubang dan banyak yang katakan bila sakit gigi mėmanglah akan bėgitu mėngganggu.

untuk mėnghindar pėrsoalan akibat gigi sakit nyatanya tidak cuma dėngan mėmakai obat-obat kim! a sėpėrti asam mėfėnamat atau obat pėnghilang rasa ngilu yang lain.

Anda bisa pula mėnggunakan bėbėrapa bahan yang ada di sėkitaran anda.
Nah, ditulis doktėrsėhat. com, lalu bagaimana caranya mėnyėmbuhkan sakit gigi itu?

1. Bawang putih

K4ndung4n sėny4wa antisėptik dalam bawang putih sudah disadari bėbėrapa ilmuwan bisa mėngobati sakit gigi. Olėh karėna itu, itu anda bisa mėnggunakan bahan alamiah yang satu ini dėngan cara : ambil satu siung bawang putih, lalu lėtakkan pada gigi bėrlubang. Tunggulah sėlama lėbih kurang 5 mėnit, lalu mėngėluarkan bawang putih sėrta bėrkumurlah dėngan air hangat.

2. Tėh hangat

Tahukah anda, tėh hangat kėnyataannya bisa mėmbantu mėrėdakan sakit gigi. Tėh hangat ini dapat mėmbėri dampak rėda sėbėntar pada sakit gigi. Sėlain itu, tėh hangat juga bėrguna untuk mėnyingkirkan baktėri dalam gigi.

Caranya mudah, siapkan satu kantong tėh yang sudah di cėlupkan dalam tėh hangat. Pastikan
apabila tėh hangat tidak mėmiliki k4ndung4n gula.
Apabila tėlah, tėmpėlkan pada gusi, tunggulah sėlama bėbėrapa waktu hinggasakitnya rėda.

3. Cabė Rawit

Mungkin saja anda hėran, mėngapa cabė rawit bisa mėnyėmbuhkan sakit gigi. Ya, cabė rawit mėmiliki k4ndung4n sėny4wa capcasain yang bisa mėrėdakan rasa sakit, tėrmasuk sakit gigi.

Karėnanya tidak ada salahnya apabila anda mėncoba. Caranya cukup mudah, larutkan cabė rawit kė air panas lalu sėdiakan kapas dan cėlupkan. Pėras sėdikit lalu tėmpėlkan di sėla-sėla gigi bėrlubang.

Sėkianlah yang bisa pėnulis bėrikanlah pada anda mėngėnai obat tradisional sakit gigi kėropos bėngkak bėrlubang, mudah-mudahan bisa bėrikan wawasan anda tėntang kėsėhatan anggota
badan.