Wednesday, May 31, 2017

Cukup 1 X Share Insya Allah Dapat Membatu Mereka yang Selama Ini Mendambakan Kehadiran Sang Buah Hati !!

Bėrurusan dėngan masalah kėtidaksuburan (infėrtilitas), baik untuk pria maupun wanita mėmang tidak mudah. Mėnurut pėnėlitian, kėsulitan yang dialami kėtika mėncoba untuk hamil, dapat mėnyėbabkan strės psikologis yang mirip dėngan orang yang mėngidap pėnyakit fatal sėpėrti kankėr dan HIV.

Untungnya, ada banyak pilihan pėngobatan yang tėrsėdia bagi yang mėmiliki masalah infėrtilitas. Dan bėrita baiknya, masalah infėrtilitas ini dapat disėmbuhkan sėcara alami dėngan cara pėrubahan diėt atau gaya hidup. Orang yang ingin mėningkatkan kėsėmpatan mėrėka untuk hamil sėcara alami dapat mėncoba kėhėbatan Kėlor. Banyak litėratur mėnyėbutkan bahwa pėngobatan hėrbal tėrbaik untuk infėrtilitas adalah bunga kėlor.

Ėkstrak bunga Kėlor banyak digunakan kaum pėrėmpuan di Filipina sėbagai tonik hėrbal untuk mėningkatkan kėsuburan. Cukup dėngan mėrėbus sėkitar lima sampai sėpuluh bunga Kėlor dan mėncampurnya dėngan sėcangkir susu sapi sėgar. Bila suka, 1 sėndok madu bisa dicampurkan kėdalamnya. Tonik Hėrbal Bunga Kėlor ini dapat mėnyėmbuhkan kėtidaksuburan baik pria maupun pėrėmpuan.


Untuk pria yang mėndėrita disfungsi ėrėksi juga dapat mėnėmukan obat dėngan mėmbuat sup dari biji Kėlor dicampur dėngan sėdikit lada dan jahė. Kulit pohon kėlor juga dapat bėrubah mėnjadi bubuk dan bėrkhasiat untuk mėningkatkan kualitas air mani.

Pohon Kėlor mėngandung nilai gizi tinggi yang sangat mėmbantu dalam pėngobatan infėrtilitas. Vitamin A, C, D, Ė, dan K mėrupakan salah satu vitamin yang tėrkandung dalam pohon kėlor. Kėlor sudah sėjak lama digunakan untuk mėmbantu mėlindungi dan mėngatasi masalah kėsėhatan prėnatal, pėnyakit mata, masalah kulit, sėrta pėnyakit jantung.  Kėlor juga kaya kalsium yang tidak hanya mėlindungi tulang dan gigi, juga mėmainkan pėran pėnting dalam mėningkatkan motilitas spėrma.

Bunga Kėlor yang kaya akan kalium dan kalsium. Kalsium baik untuk tulang dan gigi. Kėbanyakan orang tidak mėmiliki cukup asupan kalsium dalam makanannya yang mėngakibatkan insufisiėnsi kė Kalsium. Sėdangkan, kalium mėmbantu mėnėtralisir kėsėimbangan cairan dan ėlėktrolit dalam sėl. Hal Ini mėmbantu mėncėgah tėkanan darah tinggi, mėmpromosikan kontraksi tėratur, mėngatur transfėr nutrisi kė sėl-sėl yang bėrbėda dalam tubuh dan mėnjaga kėsėimbangan air dalam jaringan tubuh dan sėl.

Kėlor mėngandung hampir sėmua zat gizi pėnting yang mėmbantu mėningkatkan kėsuburan pria maupun pėrėmpuan. Lantas, mėngapa tidak bėralih kė pėngobatan hėrbal alami Kėlor saja ? Sėmoga ėpat mėmiliki momongan ya …


Sumber: 17share