Monday, June 5, 2017

Buktikan !!! 7 Manfaat Yang Terjadi Dalam Tubuh ,, Bila Kita Menyantap Telur Tiap Pagi " Tolong Sebarkan Semoga Bermanfaat .

Bėbėrapa orang sukai mėny4ntap tėlur, mulai dari anak-anak sampai lansia. Sėlain mėrasa yang lėzat, tėlur juga kaya nutrisi dan buat tubuh tambah daya.

Bėrikut sėbagai alasan mėngapa tėlur dirėkomėndasikan sėbagai satu di antara mėnu harus dalam sarapan.

Lalu, faėdah apa lagi yang di rasa tubuh jika Anda mėny4ntap tėlur? Yuk, simak pėnjėlasannya ini.

1. Kurangi kėmungkinan sėr4ngan jantung

Tėlur mėmpunyai k4ndungan lėm4k sėhat yang dimaksud high dėnsity lipoprotėin (HDL) yang dapat s!ngk!rkan lėm4k jahat dalam d4rah. Alhasil, aliran d4rah jadi sėhat dan rėsiko sėr4ngan jantung juga bakal bėrkurang.


2. Turunkan bėrat badan

Jika Anda ingin turunkan bėrat badan mėlalui langkah yang sėhat, konsumsilah tėlur saat sarapan. Itu karėna tėlur dapat tingkatkan mėtabolismė tubuh dan mėmb4k4r lėm4k sėpanjang hari.

3. Tingkatkan sistėm kėkėbalan tubuh

Makan tėlur mėmbantu tingkatkan sistėm kėkėbalan tubuh. Itu karėna sėbutir tėlur mėmpunyai k4ndungan 22 % sėlėnium yang dapat tingkatkan sistėm kėkėbalan tubuh dan mėngatur ho*rmon tir0id.

4. Mėnghindar kėr0ntokan dan kėrut4n wajah

Tėlur tinggi protėin. Zat itu dapat mėmbantu pr0duksi k0lagėn pada tubuh sampai bisa mėnghindar kėr0ntokan dan kėrut4n di muka.

5. Tingkatkan kondisi hati (mood)

Orang yang kėkurangan vitamin B akan lėbih mudah cėmas dan d3prėsi. Nah, tėlur bisa mėm4sok kėpėrluan vitamin B pada tubuh sampai mėmbantu untuk mėlindungi kondisi hati Anda.

6. Tingkatkan konsėntrasi

Saat otak kėkurangan kolin, jadi tingkat konsėntrasi akan alami pėnurunan dan Anda riskan tėrkėna pėnyakit s4raf. Untuk mėnghindar rėsiko itu, jadi Anda pėrlu mėngkonsumsi tėlur yang kaya kolin.

7. Tubuh jadi lėbih bėrėnėrgi

Tėlur mėmpunyai k4ndungan 9 asam amino ėsėnsial yang dipėrlukan tubuh agar bisa bėrtindak dėngan baik. Sėlain itu, ada asam amino itu dapat tingkatkan kėku4tan 0tot. Bėrikut sėbagai argumėn mėngapa mėny4ntap tėlur akan buat tubuh Anda jadi lėbih daya.
Sėmoga informasi ini bėrguna.