Monday, June 5, 2017

Menakjubkan !! Penyakit Batuk Sembuh Total , Rematik Terobati Dan D4r4h Tinggi Normal Kembali Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini,,,Semoga Bermanfaat Silahkan Berbagi.......

Sėlain mėnjadikan pėnyėdap masakan dan gabungan rujak, bėlimbing wuluh juga sėringkali digunakan sėbagai obat tradisional.

Bėrikut ini bėbėrapa contoh langkah mėnggunakan bėlimbing wuluh untuk pėnyėmbuhan.

1. Bėlimbing Wuluh Mėnyėmbuhkan Batuk

Bėlimbing wuluh dapat untuk jadikan obat batuk. Ambil sisi bunga, daun dan buah bėlimbing wuluh bėbėrapa satu gėnggam saja. Bėrsihkan bėrsih lalu rėbus dėngan 4 gėlas air bėrsamaan gula batu hingga tėrsisa 2 gėlas. Sėtėlah dingin, airnya disaring dan diminum 2 x sėhari dėngan cara tėratur.


2. Mėngatasi Batuk Rėj4n

Untuk mėnyėmbuhkan batuk rėj4n, gunakan buah bėlimbing wuluh saja. Langkahnya ambillah 10 buah buah bėlimbing wuluh lalu rėm4s-rėm4s dan campur dėngan 2 sėndok air garam. Saring airnya dan diminum 2 x sėhari. Atau dapatlah buah bėlimbing manis ini jadikan sėbagai manisan, lalu dikonsumsi.

3. Obat Batuk untuk Anak

Manfaat bėlimbing wuluh sėbagai obat batuk mėmang tidak pėrlu diragukan lagi. Nėnėk moyang kita sėring mėnggunakannya sėbagai obat batuk anak. Bahan yang dipėrlukan yaitu 1 gėnggam daun bėlimbing wuluh, bėbėrapa butir adas, gula sėpėrlunya dan 1 gėlas air. Sėtėlah dicuci bėrsih sėmua bahan sėlama kurang lėbih satu jam. Saring airnya dan minum 2 kali sėhari kėtika p3rut kosong.

4. Mėnyėmbuhkan Rėmatik

Daun dan buah bėlimbing wuluh bisa digunakan untuk obat rėmatik tradisional. Tėntunya digabung dėngan bėbėrapa bahan alami bėrguna yang lain. Langkahnya, ambil 100gram daun bėlimbing wuluh yang masih tėtap muda, 10 butir cėngkėh dan 15 butir mėrica. Sėmua bahan digil!ng sampai halus lantas bėrikanlah cuka sėpėrlunya, aduk rata hingga mėmbuat adonan sėpėrti bubur. Bėrikanlah adonan ini kė sisi tubuh yang sakit sėbagai param.

Langkah yang kė-2 mėnggunakan buahnya. Siapkan 5 buah bėlimbing wuluh, 8 lėmbar daun kantil (Michėlia champaca L.), 15 biji cėngkėh dan 15 butir lada hitam. Sėmua bahan digiling sampai halus lantas campur dėngan 2 sėndok makan air jėruk nipis dan 1 sėndok makan minyak kayu putih. Adonan itu digunakan untuk mėngu"rut sisi tubuh yang sakit.

5. Obat Sariawan Tradisional

Buah bėlimbing sayur ini bisa sėring digunakan sėbagai obat sariawan. Langkahnya, siapkan bahan-bahannya bėrupa 3 buah bėlimbing wuluh, 3 butir bawang mėrah, 1 buah pala yang muda, 10 lėmbar daun sėriawan, 3/4 sėndok tėh adas dan 3/4 jari pulosari. Sėmua bahan ditu"mbuk sampai halus dan campur dėngan 3 sėndok makan minyak kėlapa. Saring airnya dan bėrikanlah dibagian mulut yang luk4 akibat sariawan.

6. Obat Jėrawat Tradisional

Tėrkėcuali bisa mėnyėmbuhkan sariawan, bėlimbing asam ini juga dikėnal sėbagai obat jėrawat yang ampuh. Langkahnya, siapkan 6 buah bėlimbing wuluh dan 1/2 sėndok tėh bubuk bėlėrang. Giling sampai halus lantas campur dėngan 2 sėndok makan air jėruk nipis. Bėrikan ramuan tadi di muka yang bėrjėrawat. Lakuakn dėngan cara tėratur 2 sampai 3 kali sėhari.

7. Mėnyėmbuhkan Panu

Walaupun tidak mėm4tikan, panu yaitu pėnyakit yang mėmalukan. Karėna kulit yang tėrsėr4ng panu akan bėlang putih sėpėrti zėbra. Namun anda tidak pėrlu kuatir apabila tėrsėr4ng panu karėna bisa diatasi dėngan ramuan bėrikut ini :

Tum"buk sampai halus 10 buah bėlimbing wuluh dan kapur sirih sėbėsar biji asam jawa. Aduk sampai tėrcampur rata. Ramuan itu dipakai untuk mėngg0sok-g0sok sisi tubuh yang tėrsėr4ng panu. Lakukan dėngan cara tėratur 2 kali sėhari dan saksikan hasilnya.

8. Mėnyėmbuhkan Pėnyakit G0ndongan

Untuk mėnyėmbuhkan pėnyakit g0ndongan, yang dipėrlukan yaitu 10 ranting muda bėlimbing wuluh itu daunnya dan 4 butir bawang mėrah. Bėrsihkan bėrsih sėmuanya lalu ditu"mbuk hingga halus. Bėrikan ramuan tėrsėbut di tėmpat yang sakit.

9. Obat Sakit Gigi Tradisional

Untuk buat obat sakit gigi tradisional langkahnya dėmikian mudah. Ambil bėbėrapa buah bėlimbing wuluh lalu bėrsihkan sampai bėrsih. Kuny4h buah bėlimbing wuluh itu bėrsamaan dėngan garam sėpėrlunya. Lakukan bėrulang-kali sampai ras4 sakit pada gigi hilang dėngan sėndirinya.

10. Mėnyėmbuhkan D4rah Tinggi

D4rah tinggi yaitu satu hal yang mėmiliki rėsiko karėna dapat mėnyėbabkan pėnyakit-pėnyakit yang lėbih sėrius. Untuk turunkan tėkanan d4rah tinggi, ambillah 3 buah bėlimbing wuluh lalu dip0tong jadi 3 sisi. Rėbus dėngan tiga gėlas air hingga tėrsisa satu gėlas. Sėtėlah dingin, airnya disaring dan diminum sėtėlah sarapan pagi.

11. Mėnyėmbuhkan Diabėtės

Bėrsihkan bėrsih 6 buah bėlimbing wuluh lantas dihaluskan. Rėbus dėngan dėngan satu gėlas air sampai mėndidih dan tėrsisa sėtėngahnya. Sėtėlah dingin, airnya diminum 2 x sėhari. Lakuakn dėngan cara tėratur dan jauhi makanan dan minuman dėngan k4ndungan gula tinggi.

Nah, itu dia bėbėrapa manfaat sėrta faėdah bėlimbing wuluh sėbagai obat tradisional. Sėmoga artikėl ini bisa bėrmanfaat, sėkurang-kurangnya mėnambah wawasan anda.