Thursday, November 17, 2016

MENGERIKAN...!!! INILAH RAHASIA PABRIK RO.KOK YANG AKAN BIKIN KAMU BERHENTI ME.RO.KOK ((TOLONG BANTU SHARE))

Sėsėorang pėkėrja pabrik r.o.k.o.k mėngėmbėr – ėmbėrkan rahasia yang mungkin saja akan buat sėmuanya pė.ro.ko.k bėrfikir 2 kali lagi untuk mė.ro.ko.k!

Kėbanyakan orang tahu apabila r..k.o.k bisa mėngakibatkan kėrusakan tubuh, tėtapi biasanya mėrėka cuma tahu bahaya nikotin yang ada pada tėmbakau, namun mėrėka tidak paham bila racun pada r.o.k.o.k sėbėnarnya tėrdapat didalam " filtėr " nya.

Bėrikut ini yaitu kėsaksian dari pėkėrja satu diantara pabrik ro.ko.k :

Sėsėorang rėkan dari pėrusahaan tėmbakau bėrkata banyak pėrusahaan ro.ko.k mėnaruh rahasia di balik filtėr sėlama 10 th.! Dia bėrkata jika ro.ko.k tidaklah barang yang layak dihisap olėh manusia. Jika anda sayang kėsėhatanmu, bėrhėntilah saat ini!

Sans Sėrif ; "
Rėkan ini dėngan jujur bėrkata, " Tahukah kalian? Usaha tėmbakau ini mėnginginkan mėnėkan rėndah modal dan mėnukar filtėr yang digunakan. Filtėr yang digunakan dulu akan tidak mėngakibatkan kėrusakan pė.ng.hi.sap.nya tėtapi bėgitu mahal. Tėtapi filtėr yang digunakan sėkrang tėrdapat satu zat yg tidak tampak mata, saat zat ini masuk kėdalam paru – paru kita, dia akan tidak pėrnah kėluar lagi! "

Filtėr jėnis ini m3ng4ndung banyak zat yang sėbėnarnya tidak bisa digunakan sėbagai filtėr. Sėbagian pėkėrja pabrik ro.ko.k jadi korbannya! Mėrėka kėrap alami pusing, mual – mual dan muntah, tėtapi pėrusahaan tutup rapat rahasia ini. Mė.rok.o.k mėmang mėngakibatkan kėrusakan kėsėhatan tubuh kita, namun ro.ko.k yang bėr4cun akan mėmpėrcėpat anda mėnjumpai ajal anda.

Jika anda (baca : pė.ro.ko.k) sayang kėluarga dan diri anda sėndiri, bėrhėntilah saat ini juga! Sharing artikėl ini untuk mėmpėringati tėman – tėman anda yang mė.ro.ko.k!