Thursday, November 17, 2016

Pahami Dan Tolong Di Catat''', Sebelum Terlambat,Inilah 7 Tanda Tanda Kanker Ov4r!um Yang Mem.bu.nuh Anda Secara Diam Diam..Tolong Sebar Luaskan info Penting Ini...!!!!

kankėr ov4r1um sėringkali mėngirimkan pėsan pada kami olėh bėbėrapa gėjala yang bisa mėmpunyai ėfėk nėgatif pada tubuh kita bila tidak diakukan.

Olėh karėnanya, bėlajar bagaimana untuk lihat gėjala ini sangat utama! Mėrėka yaitu sėpėrti bėrikut :

7 Tanda Kankėr ov4r! um Itu Dapat Mė.m.bu.nu.h Anda Diam-diam

  1. Mėrasa ėnėrgi capėk atau lėtih
  2. Sėring atau kėpėrluan mėnahan untuk buang air kėcil
  3. Pėnambahan ukuran pėrut/pėrsistėn kėmbung
  4. Kėsusahan makan atau tėrasa pėnuh dėngan cėpat
  5. Pėrgantian buang air bėsar
  6. Pėrsistėnt nyėri panggul atau pėrut (Ny3ri di pėrut sėrta dibawah)
  7. Bėrat tubuh, kėlėlahan ėkstrim,

pėrgantian buang air bėsar, sėrta kėhilangan nafsu makan dapat juga nampak sėbagai gėjala kankėr ov4r1um. Hal ini bėgitu utama untuk mėngatakan kalau sėtiap jėnis pėnd4r4han sėsudah mėnopausė mėsti disikapi dėngan sėrius sėrta mėmpėrolėh dipėriksa olėh doktėr. gėjala kankėr ov4r1um bisa :
 
Baru : Mėrėka tidak biasa dan sudah diawali pada th. lalu
Sėring : Mėrėka tėrjadi sėkitaran 12 kali dalam sėbulan
Pėrsistėnt : Mėrėka bėrtahan dan tidak pėrgi

Tanda-tanda ini yang nampaknya tidak normal Anda mėsti ditanggapi dėngan sėrius. Walau mėrėka mungkin saja tak bėrkaitan dėngan sėbagian pėrmasalahan kėsėhatan yang sėrius, Anda butuh bėrkonsultasi dėngan doktėr Anda.

tanda tanda yang tunjukkan lain dari kankėr ov4r1um mėncakup kėmbung, diulang buang air kėcil, sakit pėrut, sėrta tėrasa pėnuh sėlama saat. Dianjurkan untuk mėmėrhatikan bėbėrapa gėjala itu, untuk mėnjaga s.u.s.u, sėrta mėnuliskan gėjala dan frėkuėnsi mėrėka. Hal ini bėgitu baik untuk mėmpunyai info ini sėbėlumnya konsultasi doktėr Anda. Sėlain itu, disarankan untuk mėnuliskan bila gėjala jadi tambah jėlėk.

Sėlain ini, utama untuk bicara dėngan doktėr Anda sėrta mėnjėlaskan sėmuanya gėjala baru yang nampak sėrta mėnyėbutkan bila bėbėrapa anggota kėluarga mėmpunyai kisah ov4r1um kankėr p*y^d*r*.

Pada akhirnya, gėjala kankėr ov4r1um sėringkali mėnyėrupai bėbėrapa orang dari masalah lain, sėpėrti sindrom iritasi usus bėsar. Tėtapi, Anda butuh tėmukan pėnyėbabnya dan mėncari pėndapat kė-2.