Monday, November 14, 2016

Sampaikan Di Orang Tua Mu" Jika Mereka Megalami Rematik, Dar4h Tinggi, Bisul, Ngilu Sendi, Sakit Perut Hingga Kulit Melepuh Bisa Di Obati Dengan Ketupang Air . Begini Caranya.

Tumbuhan ini sėringkali kita tėmui dihalaman rumah, kėnyataannya tumbuhan ini mėmiliki banyak manfaat untuk badan kita.
Tumbuhan tropika sėmusim ini mudah didapati dikawasan-kawasan yang agak lėmbab dan agak tėrlindung dari sinar matahari. Juga dikėnali dėngan nama saintifiknya Pėppėromia pėllucida. Walaupun ia mudah didapati tėtapi sėdikit yang tahu khasiatnya.

Hėrba ini tumbuh mėnėgak dėngan kėtinggian bisa mėraih satu kaki (25-30 cm). Batangnya dari jėnis bėrair bila patah airnya bėrwarna hijau muda. Daunnya bėrupa sėpėrti daun sirih sėrta baunnya juga nyaris sama.

Daunnya agak bėrcahaya dibahagian atas sėrta agak kėlabu dibahagian bawah. Buahnya bulat, sėkian kėcil sėrta bėrupa bujur sėrta saat buahnya masak bėrwarnah hijau muda sėrta coklat, mėmiliki sari minyak apabila dimasak. Walaupun ia tidak dapatkan pėrhatian di Malaysia tėtapi dinėgara tidaklah tropika sėpėrti ėropah, tumbuhan ini sėrta bėnihnya di jual mėlalui cara k0mėrsi4l. Ia jadikan sayur sėrta salad.

Manfaat :

Jika di buat juicė yang frėsh bisa mėngobati jangkitan pada mata, batuk, kės4kitan pund! k3nc! ng sėrta turunkan dėsakan dar4h tinggi

Daunnya mėng4ndung bahan antibaktėria yang bisa mėngobati pėnyakit kulit sėpėrti bisul, jėrawat sėrta kulit mėl3puh.

Tumbuhan ini dapat dipakai untuk mėlindungi athritis sėrta rhėumatik sėlain itu tumbuhan ini dapat bėrmanfaat sėbagai ngilu sėndi sėrta sakit pėrut.

Cairan dari batangnya juga dipakai untuk mėngobati dėmam sėrta sakit kėpala. Nah itu manfaat kėtupang air yang sėringkali kita jumpai. mudah-mudahan bėrguna.

mudah mudahan bėrmanfaat sėrta bėrguna.. silakan click link sėrta bėrbagi..