Monday, December 5, 2016

AWAS SANGAT BERBAHAYA.....!!!! Ternyata 4 Makanan Ini Paling Berbahaya Di Dunia dan Nomor 1 Sangat Mengejutkan,((Tolong Di Sebarkan Info Penting Ini))

Hasil gambar untuk 4 Makanan Ini Paling Beresiko di Dunia

Buah-buahan sering kali dikira sebagai makanan yang sehat. Kenyataannya, tidak. Terdapat banyak buah yang malah membahayakan kesehatan anda. Bukan hanya buah, kerang dan daging nyatanya juga menaruh efek bahaya.
Hasil gambar untuk FOTO KATAK YANG MAU DI SAYUR

Untuk lebih detilnya, simaklah berikut ini. Tersebut empat makanan yang masuk daftar makanan paling beresiko didunia,

1. Belimbing

Untuk anda pencinta buahan ini mungkin saja terkejut, tetapi inilah


kenyataannya. Kandungan yang ada pada belimbing ternyata tidak betul-betul aman untuk beberapa orang dengan ginjal
yang buruk atau lemah. Hal sejenis ini karena belimbing memiliki kandungan neurotoksin, yang bisa mengakibatkan kerusakan saraf otak dan saraf yang lain. 

2. Eldeberry

Buah dengan cita rasa manis ini memanglah bikin siapapun tergiur
bakal penampilannya. Tetapi anda harus siaga, karena buah ini memiliki kandungan jejak glikosida sianida dalam jumlah yang cukup besar. namun kandungan beresiko ini hanya ada di dalam buah elderberry yang belum masak. Oleh karena itu, bila anda menginginkan mengkonsumsinya yakinkan buahan ini sudah masak prima.

3. Daging kodok

Terkecuali sapi dan ayam, kodok juga jadi daftar menu daging yang sering dikonsumsi orang-orang. Karena terkecuali enak, harga nya juga lebih murah. Tetapi bila sistem pemrosesannya tidak masak dengan prima, jadi daging kodok yang anda konsumsi akan menebarkan racun yang dapat mengakibatkan gagal ginjal.

4. Kerang dara

Dari demikian tipe kerang, kerang dari perairan Cina ini paling beresiko. sebab, kerang ini tinggal dalam lingkungan oksigen yang rendah dan menelan banyak bakteri dan virus. Bila dikonsumsi dengan cara terus-terusan jadi tubuh anda bakal diserang hepatitis A, hepatitis E, disentri, dan tifus

 Semoga Bermanfaat..

Sumber : Serba Sehat