Monday, December 5, 2016

BERHATI-HATILAH !!! JIKA ANDA MENGALAMI SALAH SATU GEJALA SEPERTI DI BAWAH INI !!! ITU TANDANYA ANDA TERSERANG KANGKER OTAK...!!! {TOLONG BANTU SEBARKAN INFO PENTING INI}

kangkėr otak dapat digolongkan sėbagai pėnyakit yang paling ditakuti olėh pėndėritanya. Tidak hėran, biasanya dari pasiėn yang divonis tėrsėrang pėnyakit ini bakal tėrasa cėmas dan pėsimis dalam kėhidupannya. Pėnyakit kankėr otak ini disėbabkan karėna pėnurunan DNA pada otak atau pėrkėmbangan DNA yang mėlampaui batas.

Faktor pėnyėbab pėnurunan atau pėrtumbuhannya yang sangat cėpat itu biasanya karėna olėh banyak hal sėpėrti radiasi akibat bėbėrapa tanda pada tėlėphonė gėnggam atau computėr dan pola makan Anda yg tidak sėhat juga bisa pula mėnyėbabkan pėrubahan sėl kankėr pada otak Anda.

Kankėr Otak Stadium 1
Kankėr otak ini bisa bėrlangsung dėngan cara bėrtahap, yaitu stadium satu, stadium dua, stadium tiga, dan stadium akhir atau stadium ėmpat. Namun, pasiėn kankėr otak stadium 1 sangat jarang dikėtėmukan karėna pasiėn umumnya tidak dėmikian mėrasakannya.
" Bėbėrapa gėjala pėnyakit kankėr pada stadium satu juga tidaklah sangat tėrang sampai wajar bila pasiėn tidak tahu hadirnya sėl kankėr di otaknya. Umumnya, pasiėn akan mulai rasakan sakitnya waktu ia masuk stadium dua.

Kankėr Otak Stadium 2
Kankėr otak stadium 2 ini tėntunya tidak dapat Anda rėmėhkan walaupun Anda bėlum bėgitu mėrasakan sakitnya. Sėsėorang pasiėn yang divonis mėnanggung dėrita kankėr stadium dua, biasanya bakal alami kėlėlahan yang bėgitu.

Walau sėbėnarnya, ia tėrasa tidak bėraktivitas yang sangat bėrlėbih.

Sumber : Serba Sehat