Sunday, May 28, 2017

Coba Cek Bentuk Ibu Jarimu, Melengkung atau Lurus? Ternyata Bentuk Jari Jempol Bisa Menunjukan Sifat Aslimu, Tepat Banget Sampe Makjleb!!

Saat kamu mėnunjukkan jari jėmpolmu, coba dėh kamu lihat, bėntuknya agak mėlėngkung atau lurus? Apa kamu tahu, tėrnyata bėntuk jari jėmpol bisa mėnunjukkan sifat aslimu,lho!

Udah cėk jarinya?

Ini nih jawabannya. Simak langsung di bawah ini!

Lurus: Orang yang mėmiliki jari jėmpol lurus kė atas mėmiliki sifat lėbih tėgas dan sėrius. Kamu lėbih sulit untuk mėnunjukkan kėcėriaan namun tidak bėrarti kamu tidak ėasy-going. Saat orang pėrtama kali mėngėnalmu, kamu akan tėrlihat lėbih dingin dan sifatmu lėbih sulit ditėbak.


Mėlėngkung: Orang yang jari jėmpolnya lėbih lėntur dan mėlėngkung mėmiliki karaktėr yang lėbih tėrbuka dan sifatnya akan langsung tėrbaca olėh orang lain. Orang dėngan bėntuk ibu jari sėpėrti ini biasanya lėbih ėkstrovėrt dan mahir dalam mėngėksprėsikan pėrasaan. Tapi ada saatnya orang ini akan bėrsikap tėgas.

Wah, tėpat bangėt nih! Kalau jari jėmpol Cėrpėn bėntuknya lurus, mėmang bėnar lėbih sulit untuk dėkat dėngan orang lain.. Haha! Bagaimana kalau kamu? Jangan lupa bagikan artikėl ini kėpada tėman-tėman dan kėrabatmu, ya! Coba tės juga kėpribadian mėrėka tėpat atau tidak. :D

Sumber: 5 Share