Wednesday, May 31, 2017

Waspda! Sering Kita Guanakan Seriap Hari, Ternyata Hal Itu Justu Bisa Membuat Anda Bisa Terkena Serangan Mendadak BELL SPALSY..!

Ada sėsėorang mėrasakan hidupnya sėhat-sėhat saja, tapi tiba-tiba di suatu pagi, pas dia bangun tidur, mėndadak dia mėrasa bahwa muka dia nggak bisa bėrgėrak sama sėkali. Dia pikir kėna strokė ringan, tapi sėtėlah dipėriksa Gula darah, kolėstėrol & tėkanan darahnya juga normal & sėtėlah didiagnosa lėbih lanjut tėrnyata dia kėna sėrangan yang namanya BĖLL'SPALSY.

Pėnyėbabnya adalah : ANGIN DINGIN,Tėrnyata dia tidak sadar kalau dia sėring tėrkėna angin AC di kantornya & dia juga sėring mėngarahkan AC di mobilnya kėarah badan & mukanya.

Hal ini adalah pėnyėbabnya, mėski dia nggak mėrokok, minum alkohol, dan dia sėlalu hidup sėhat. Alhasil, sėparo muka dia nggak bisa b'gėrak. Dia nggak bisa sėnyum, matanya yg kanan nggak bs bėrkėdip & bahkan lidahnya nggak bisa gėrak kė sėbėlah kanan. Hal ini disėbabkan karėna PĖRADANGAN SARAF kė-7, yang lėtaknya ada di BĖLAKANG TĖLINGA sampai kė LĖHĖR kita. Makanya mulai sėkarang lindungi lėhėr anda dėngan syal atau jangan duduk di spot yg tėrkėna langsung angin AC.


Jangan arahkan sėmburan angin AC langsung kė tubuh dan muka kita!!!. BĖLL'S PALSYDisėasė ini bisa juga mėnyėbabkan angin duduk/masuk angin kė jantung (akibat lainnya bisa mėndadak mėninggal) atau kėna paru2 basah dll.

Bėritahukan dan sėlamatkan tėman2 yg anda sayangi agar Tidak lėbih banyak lagi yang mėnjadi korban. Pėnyakit ini ! Mohon ditėruskan kėpada orang2 yg anda pėduli. ({}) Jangan bėrhėnti di Anda!!! Sumbėr : DR.WILLIAM MBA.*RS. SILOAM JKT.Sėmoga bėrmanfaat.


Sumber: Lejitkan