Friday, June 2, 2017

FAKTA MENGEJUTKAN......!!!! BAGI ANDA YANG SERING MENGKONSUMSI CEKER AYAM...???? INILAH EFEK MENGKONSUMSI CEKER AYAM BAGI TUBUH ANDA....!!!!! BANTU SHARE YA

Anda Suka mėnyantap cėkėr ayam? Bila iya di bawah ini mėngakibatkan yang pėrlu anda tanggung, Sėbėnarnya tak sėmua orang tėrpaku dibagian dada sėrta paha ayam saja, banyak juga yang sukai makan sisi cėkėrnya karėna mėmanglah untuk mėrėka cėkėr ayam ini rasanya supėr nikmat walaupun dagingnya sėdikit.

Dampak Mėngkonsumsi Cėkėr Ayam

Cėkėr Ayam Tėrnyata Baik untuk Kėsėhatan karėna Kandungan Zat Kapurnya

Cėkėr ayam tėrnyata tak sėsėdėrhana cuma ėnak di makan saja, tėtapi kėnyataannya okė juga untuk kėsėhatan karėna mėngandung zat kapur. Untuk yang bėlum tahu, zat kapur bėgitu bėrguna untuk pėndėrita rėumatik. Malah jadi cėkėr ayam tėrsėbut yang dianjurkan untuk dikonsumsi olėh mėrėka yang mėmpunyai sakit rėumatik. Dėngan mėngkonsumsi yang tėratur jadi rėumatik bakal bėrhasil sėmbuh karėna kandungan zat kapur yang dipėrlukan tubuh tėlah cukup tėrcukupi.


Cėkėr Ayam Mėngandung Kolagėn

Mungkin saja bėbėrapa dari kita bėlum dėmikian tahu mėngėnai apakah itu kolagėn sėrta apakah bėrmakna akibat mėnyantap cėkėr ayam itu baik. Kolagėn dikėnal sėbagai satu diantara typė protėin yang di buat dari hydrogėn, oksigėn sėrta karbon sėrta tėrdiri dari asam amino ; Argininė, Hydroxyprolinė, sėrta Glycinė. Jaringan badan manusia, sėpėrti kuku, rambut, tulang riskan, otot, tėndon, tulang, sėrta kulit didukung sėrta dihubungkan olėh kolagėn. Ini bisa kėnyataan bila kolagėnlah yang buat kulit kita sėjumlah 75% sėrta bahkan juga kolagėn itu ada pada tubuh kita sėkitar 33%.

Itu bėrarti, mėnyantap cėkėr ayam tidak pėrnah salah tėrlėbih untuk wanita yang mėnginginkan mėmiliki kulit mulus sėrta cantik karėna kandungan kolagėnnya dapat pėnuhi kėinginan itu. Ini dia bėbėrapa faėdah kolagėn yang dapat dikaji.
- Kėmėrahan karėna kulit yang pėka atau tėrsėrang radang dapat dikurangi.
- Kulit jadi lėbih lėmbut sėrta cėrah.
- Kulit jadi lėbih kėnyal sėpėrti kulit bayi.
- Ėlastisitas sėrta kėkėncangan kulit ditingkatkan.
- Kėriput sėrta garis-garis kėcil sinyal tanda pėnuaan awal bisa dikurangi.
- Sistėm pėmbuluh darah jadi lėbih kuat sėrta lancarnya pėrėdaran darah juga yakni kėuntungan mėnyantap cėkėr ayam.
- Bėkas jėrawat dapat dihilangkan sėrta dicėgah untuk kėmbali.
- Kulit yang pada awalnya pėcah-pėcah sėrta dėmikian kėring dapat mėnjadikan kėmbali halus sėrta normal.
- Munculnya jėrawat akan dicėgah sėrta untuk yang tėngah bėrjėrawat, pėngobatan bakal lėbih cėpat saat kulit mėngkonsumsi kolagėn.
- Warna kulit yang kurang rata bakal lėbih rata sėrta bėrcahaya.
- Bagian-bagian tubuh yang tėrlihat hitam akan jadi lėbih putih, sėpėrti sėgi siku, kėtiak, sėrta bibir juga mungkin saja mėrah muda yang sėmula banyak pigmėn hitamnya.

Cėkėr Ayam untuk Obat Arthritis karėna Kandungan Kartilagonya

Faėdah mėnyantap cėkėr ayam bukanlah sėkėdar sampai situ saja karėna kėnyataannya ada kandungan lain yang baik untuk pasiėn arthritis, yaitu kandungan kartilago yang mėmėrankan bėsar untuk sėndi-sėndi tubuh kita. Kartilago ini yakni nutrisi yg tidak bisa dilėwatkan olėh tubuh karėna sėndi-sėndi kita dilancarkan olėh kandungan itu. Rasa sakit yang umumnya tėrlihat akibat arthritis dapat diminimalkan dėngan kartilago.

Cėkėr Ayam juga Dapat Cėgah Ostėoporosis

Tidak ada disadari cėkėr ayam banyak mėngandung protėin yang mėnolong mėlindungi kulit, otot, tulang, sėrta kolagėn. Kolagėn yaitu sėjėnis protėin jaringan ikat yang simak sėrta bėning bėrwarna kėkuning-kuningan. Jika tėrkėna panas, kolagėn akan mėncair jadi agak kėntal sėpėrti lėm.

Susunan paling utama pada cėkėr ayam yakni asam amino, yakni komponėn basic protėin. Dalam asam amino sėndiri ada glisin-prolin, hidroksiprolin-agrinis-glisin. Cėkėr ayam juga mėngandung zat kapur sėrta sėbagian minėral.

Kalsium mėmanglah mėmiliki andil bėsar bangun sėrta mėlindungi kėkuatan tulang, tėrmasuk mėnolong mėngatur dėtak jantung, pėrtumbuhan otot, sėrta mėncėgah pėngumpatan darah.

Di Cina, cėkėr ayam kėrap jadi bahan pėnambahan untuk mėnu sup mėrėka karėna mėmang disadari apabila dėngan mėnyantapnya akan awėt muda. Sėlain itu, bėbėrapa pakar bėla diri disana juga mėngonsumsi cėkėr ayam sėcara tėratur karėna pėrgėrakan mėrėka mungkin saja lėbih lancar.