Friday, June 2, 2017

Tolong Sebarkan ! 1x Disebarkan Berarti Sudah Menyelamatkan Juta'an Wanita !! Terungkap !! Inilah Bahan-Bahan Alami untuk Mengatasi Kanker S3rv1k5! Bantu Sebarluaskan

k4nk3r lėhėr r4h! m atau s3rviks adalah momok untuk tiap-tiap wanita karėna tėrmasuk juga jadi pėnyakit pėnyėbabnya kėmatian paling tinggi didunia. Sėdikitnya 15 ribu wanita Indonėsia mėndėrita k4nk3r sėrviks sėrta 55% wafat olėh sėbab tidak diakukan dėngan baik.

99, 7% pėngidap k4nk3r sėrvik (c3rv1x) dikarėnakan olėh virus HPV (human papilloma virus) onkogėnik yang tėrtular mėlalui jalinan s3ksu4l tėrkėcuali aspėk lain yakni toilėt kotor sėrta lifėstylė yang tidak mėnghiraukan kėbėrsihan. Dasarnya virus k4nk3r sėrviks pėnularannya mėlalui cairan, sėrta tidak tutup pėluang bahkan juga cuma dėngan sama-sama bėrsėntuhan saja.

Apa pėnyėbabnya k4nk3r sėrviks (HPV)?

M3r0k0k sėrta kėkurangan vitamin Ė sėrta C jadi mėmpėrburuk kėadaan sėrta mėmbėrikan potėnsi tėrjangkitnya virus HPV itu. Sinyal tanda awal sėorang tėrsėrang virus pėnyėbabnya k4nk3r sėrviks yaitu pėndarahan abnormal pada organ kėwanitaan, sėlėkasnya pėriksakan diri kė doktėr jika ini yang bėrlangsung. Sėbab sėsėorang wanita tėrsėbut akan mėmbėdakan mana darah lantaran m3n5tru4s1 atau akibat jalinan suami-istri, atau yang tidak wajar sėpėrti tanda-tanda k4nk3r sėrviks yang disėbut.


Nyėri yang cukup mėmbuat tidak nyaman tėramat dirasa olėh wanita yang tėrjangkiti virus HPV, dibagian pinggul tanpa ada argumėn yang pasti sėpėrti lėlah atau cidėra ringan. Bila tėlah bėrumah tangga, tanda-tanda bisa mėrasa waktu lakukan jalinan suami-istri, yaitu rasa sakit sėrta nyėri. Bila tėlah tidak wajar sėrta di rasa bėgitu mėnganggu, rasa sakit itu mėsti ditanyakan kė doktėr spėsialis wanita.

Mėncėgah k4nk3r sėrviks atau HPV

Sėtialah pada pasangan anda, baik anda sėbagai istri ataupun sėbagai suami, jangan pėrnah lakukan jalinan dėngan orang lain diluar bahtėra rumah tangga yang tėngah anda jalin. Tinggalkan rutinitas m3r0k0k, hidup kurang higiėnis yaitu pėnyėbab paling utama tėrjangkiti olėh bėragam virus pėnyakit.

Langkah mėngobati k4nk3r sėrviks (mėmatikan virus HPV)

Tanaman Sarang Sėmut

Tanaman khas Papua yang bėrnama ilmiah Myrmėcodia ini ada juga di bėbėrapa daėrah yang lain sėrta dapat dikėtėmukan di toko obat di kota anda. Sarang Sėmut juga bėrpėran mėngobati bėragam typė tumor bahkan juga k4nk3r, dėngan mėnghambat pėrtumbuhan sėl k4nk3r sėkalian tingkatkan imun badan si pasiėn. Tanaman Sarang Sėmut di rėbus sėrta diminum airnya.

Kunyit Putih

Kunyit putih dapat bėrmanfaat untuk aktif mėmbunuh sėl k4nk3r, dimaksud juga Curcuma Zėdoaria, mėnangani nyėri h4id, k3put1h4n, k4nk3r sėrviks & k4nk3r ganas yang lain, batuk kronis yang mėmbahayakan, kėracunan bahkan juga dapat diatasi sėbab kandungan adėtoksifikasi sėrta anti-oksidan yang dipunyai kunyit putih ini.

Pėrsoalan pėrut sėrta sėkitaran pėncėrnaan dapat diobati dėngan kunyit putih bahkan juga dėmam tinggi sėbab virus dari luar badan dapat diatasi dėngan kunyit putih. Zat anticurcumin bėrmanfaat untuk maag, asam lambung, bėragam pėradangan, ambėiėn, darah tinggi, gagal jantung, strokė sėrta asam urat. Pėmakaiannya di rėbus sėrta diminum airnya sėsudah bėrkonsultasi dėngan doktėr atau tabib yang umum mėmakai kunyit putih sėbagai cara pėnyėmbuhan.

Tapak Dara

Catharanthus Rosėus yang di kėnal dėngan sėbutan Tapak Dara mėngandung sėnyawa Vinkristin yang bėrpėran mėmatikan sėl k4nk3r sėrta mėnghalangi pėrubahannya di masa datang. Pėmakaiannya juga cukup di rėbus sėrta dikonsumsi airnya sėsudah disaring tėrlėbih dulu. Dapat digabung buah adas, kulit kayu palasari sėrta gula mėrah.

Kulit Manggis

Kulit manggis bukanlah rahasia lagi, di kėnal sėbagai anti k4nk3r yang mėmiliki zat sėnyawa pėncėgah bahkan juga pėmbunuh sėl k4nk3r yang tėrlanjur tumbuh. Kulit manggis tėlah banyak di jual bėrbėntuk ėkstrak yang siap diminum, karėna mėmbuatnya sėndiri cukup ribėt yakni mėnjėmurnya tėrlėbih dulu sėrta mėrėbusnya sėsudah dibėrsihkan.

Daun Sirsak

Tidak kalah dėngan manfaat buahnya yang di kėtahui adalah obat manjur yang disėmbunyikan pėrusahaan farmasi karėna ampuh mėngobati pėnyakit fatal mėskipun, daun buah sirsak banyak dibuktikan dapat mėncėgah dan mėmusnahkan bėrmacam typė k4nk3r tėrmasuk juga k4nk3r sėrviks. Cukup rėbus daun sirsak sampai mėndidih bėnar lalu dinginkan air rėbusannya sėrta mėngkonsumsi 2x satu hari. Janganlah lupa juga mėngonsumsi buah sirsak dėmikian bangun tidur dalam kondisi pėrut kosong, dibarėngi 2 gėlas air putih.

Daun Kėladi Tikus

Tanaman Kėladi Tikus mulai sėjak dahulu di kėnal sėbagai pėnggėmbur pėnyakit tumor sėrta mėnghilangkannya dėngan cara bėrangsur-angsur. Tidak diragukan lagi tanaman kėladi tikus mėngandung anti-oksidan tinggi yang bėrpėran sėbagai pėnangkal k4nk3r sėpėrti kunyit putih, di rėbus sėrta disaring lalu diminum air rėbusannya.

Tolong bėrikan kė yang lain, janganlah bėrhėnti di anda, mungkin saja anda mungkin saja mėnyėlamatkan 1 bahkan juga banyak nyawa!