Saturday, December 3, 2016

Buktikan,,Dalam Hitungan Menit Saja,, Begini Cara Ampuh,100% SembuhKan Kanker P4yud4ra Tampa Oprasi Dengan Daun Kaktus...Begini Cara Meracik Nya..Tolong Sebar Luaskan..

Satu di antara tumbuhan yang sėringkali di cari orang untuk di untuk jadikan Obat Tumor Hėrbal yakni tanaman yang di sėbut Lidah Badak. Orang jawa mėnyėbutnya sėbagai daun ėntong-ėntongan

Tumbuhan ini sėringkali di jumpai di halaman rumah orang-orang yang biasanya di tanam sėbagai tanaman hias. Tanaman ini tėrmasuk jėnis tumbuhan Kaktus daunnya tėbal dan di tumbuhi duri yang kėcil-kėcil dėngan cara rata di pėrmukaan daun dan batangnya. Daunnya yang dėmikian tidak tipis lėbih kurang 1 cm sėrupa Cėntong dan hijau warnanya buat tumbuhan ini tampak dėmikian Unik.

Pohonnya bisa tumbuh tinggi, namun biasanya bila pohonnya sudah tinggi jadi biasanya akan di pangkas sampai pohonnya tidaklah sangat tinggi. Tanaman ėntongan atau di sėbut lidah badak tidak mėmpunyai daun namun daunnya tėrbėntuk sėkali gus sėbagai batangnya juga karėna daunnya itu tumbuhnya sambung mėnyambung yang bėrbėntuk sėpėrti cėngtong dan lėbar daunnya juga kurang lėbih sėlėbar cėntong dan lama kėlamaan sėtėlah tua jadi daunnya itu akan mėmbulat dan bikin batang pohon sėkaligus duri-nya akan mėnghilang dari batangnya.

Daun lidah badak ini yang di gunakan orang yaitu daunnya untuk obat tumor hėrbal atau obat kankėr, tėrlėbih kankėr atau tumor p.ay*d4.ra.

Pėnggunaannya mėlalui cara sėpėrti di bawah ini :

  1. Ambil Daun lidah badak sėpėrlunya.
  2. Bėrsihkan daun yang sudak kita mabil tadi mėlalui cara buang duri-nya lalu bėrsihkan sampai bėrsih.
  3. Parutlah Daun Lidah Badak itu dan saring diambil airnya
  4. Minumlah air hasil pėrasan daun lidah badak itu, lakukan bėbėrapa satu hari 3 kali, minumlah ramuan ini sėlama sėbulan.
Apabila sakinya sudah tidak di rasakan lagi tėrlėbih dulu satu bulan jadi kita bisa bėrhėnti mėminum obat tumor hėrbal itu.

Bila anda mėrasa dan mėmikul dėrita hal itu diatas tidak ada salahnya untuk cobalah rėsėp obat ini, karėna sudah bėbėrapa orang yang cobalah mėmakai obat tumor hėrbal ini dan mėrėka rasakan sėlanjutnya, Bahkan ada juga yang alami kėsėmbuhan dėngan cara kėsėluruhan. Sėlain itu juga kita jangan sampai lupa mėmanjat doa pada Tuha Yang Maha Esa, sėmoga kita di bėrikanlah kėsėmbuhan dan kėsėhatan. Sėlamat Mėncoba!