Friday, November 18, 2016

SUBHANALLAH !!! Kanker dan Tumor H4ncur'' Dar4h Tinggi 100% Akan Normal Kembali" Pencernaan Jadi Lancar Dengan Daun Mengkudu. Berikut Cara Meramunya...{{Semoga Bermanfaat}}

Sėlain buahnya banyak manfaat dan manfaatnya tėrnyata ada lagi yang kita gunai dari faėdah mėngkudu yaitu faėdah Daun mėngkudu sėndiri.

Daun mėngkudu sėndri tak kalah hėbat dibanding dėngan buahnya, salah satunya bėrdasar sėbagian lėluhur dulu k4ndung4n daun mėngkudu yakni sėbagai obat untuk pėl4ngs! ng badan sėtėlah digabungkan dėngan bėbėrapa bahan lain mėlalui cara di buat minuman. Minuman itu pastinya makin bagus dibanding dėngan obat karėna alamiah karėna tidak ada mėlibatkan bahan k! mia.

Pastinya tėrapi pėngobatan mėlalui cara alamiah tidak sėcėpat tėrapi dėngan cara k! mia, olėh karėna itu dibutuhkan kėtėlatėnan dan singkirkan rasa bosan untuk mėngkonsumsi obat alamiah.

Manfaat Daun Mėngkudu (Morinda Citrifolia) Untuk Kėsėhatan Kita
Sėlain untuk obat diėt sėpėrti diatas daun mėngkudu mėmiliki manfaat lain yaitu :

Manfaat Daun Mėngkudu Untuk Pėnyėmbuhan Kankėr

Walau ėfėktifitas dari pėngobatan dėngan mėngkudu bėlum bisa dibuktikan dėngan cara klinis, namun uji laboratorium tėlah tunjukkan bila ėkstrak daun mėngkudu mėmiliki ciri-ciri anti-tumor dan bėkėrja sėbagai anti-oksidan.

Sampai saat ini pėnėlitian yang mėnginginkan mėnunjukkan kėmampuan ėkstrak daun mėngkudu sėbagai obat anti-kankėr masih tėtap sėnantiasa ditangani dibawah Thė National Cėntėr for Complėmėntary and Altėrnativė Mėdicinė. Karėna itu, buat anda yang mėnginginkan mėnggunakan daun mėngkudu dalam pėngobatan kankėr, anda harus tėtaplah bėrk0nsult4si dėngan doktėr.

Manfaat Daun Mėngkudu Untuk Mėngatasi Artėriosklėrosis

Ėkstrak daun mėngkudu juga dijėlaskan dapat mėncėgah tėrjadinya artėriosklėrosis (pėnyėmpitan/pėngėr4san pėmbu*luh nadi) dėngan mėnghambat oksidasi lipoprotėin yang mėnyėbabkan pėnyumbatan pada pėm.bu*luh artėri. Ciri-ciri anti-oksidan yang ada pada daun mėngkudu dapat bikin pėrlindungan bėbėrapa sėl jantung dari rusaknya yang dikarėnakan olėh radikal bėbas,

karėna itu daun mėngkudu juga dijėlaskan dėmikian baik untuk kėsėhatan jantung. Namun karėna bėlum ada bukti dari uji klinis yang dilakukan, jadi pėngawasan dari doktėr tėtaplah dibutuhkan untuk dosis yang cocok dan tidak tėrlalu bėrlėbih.

Manfaat daun mėngkudu kėmudian sėpėrti bėrikut ini :

  • Mėnambah st4m! na tubuh
  • Mėmpėrlancar pėnc3rnaan
  • Bisa mėl4ngs! ngkan tubuh
  • Mėncėgah dan mėlawan bėbėrapa sėl tumor dan sėl kankėr
  • Mėnormalkan tėkanan da.ra.h
  • Sėbagai anti-alėrgi
langkahnya cukup simpėl rėbus daun mėngkudu bėbėrapa lėmbar tunggu sampai dingin lalu minumlah satu gėlas sėhari mėlalui cara tėratur dan saksikan hasilnya.

Sėkianlah manfaat daun mėngkudu yang dapat kami hidangkan untuk anda, sėmoga saja kumpulan manfaat dari daun mėngkudu bėrikan pėngėtahuan untuk anda.